Panduan Bantuan Jangka Panjang

 

 

jual peralatan safety jakartaPerawatan jangka panjang pada dasarnya berhubungan dengan perawatan atau bantuan yang dibutuhkan ketika individu tersebut dianggap tidak mampu menjaga dirinya sendiri. Orang-orang yang telah mengambil pensiun dari pekerjaan mereka dan menjalani pensiun kecil paling sering termasuk dalam kategori ini.

Kehidupan manusia selalu berdiri di ambang masa depan. Satu tahap dari kehidupan genting ini diikuti oleh tahap lainnya dan ada tahap dalam kehidupan setiap orang ketika ia membutuhkan perhatian, cinta, perhatian, dan bantuan khusus. Namun sayangnya, hal ini tidak terjadi karena orang-orang saat ini begitu asyik dengan kehidupan mereka sendiri sehingga orang tua dan penderitaan paling sering diabaikan tanpa berpikir dua kali. Namun, beberapa lembaga swadaya masyarakat dan pemerintah telah mengambil tanggung jawab untuk membantu orang-orang tersebut pada saat dibutuhkan secara maksimal.

 

Faktor Keluarga

Keluarga dari individu yang mencari perawatan jangka panjang memainkan peran yang sangat penting. Pasien perawatan jangka panjang umumnya dicengkeram oleh beberapa penyakit besar, penyakit seperti Parkinson, Alzheimer dll yang membuat Anda menjadi individu yang tidak sadar dan lalai. Ada juga kasus penyakit seumur hidup akibat kecelakaan yang tidak menguntungkan yang menyebabkan kegagalan sumsum tulang belakang dan sejenisnya, dengan kata lain istirahat total. Awalnya keluarga pasien seperti itu dengan sigap memberikan semua bantuan. Mereka mengerahkan diri sejauh mungkin dalam memberikan perawatan terbaik kepada pasien. Tetapi masalah datang dalam jangka panjang ketika anggota keluarga harus memperhatikan pekerjaan mereka sendiri. Menjadi sangat bermasalah bagi beberapa keluarga untuk merawat pasien kemudian. Jumlah pengeluaran harian juga merupakan sumber utama masalah. Menjadi sulit terutama bagi keluarga kelas menengah untuk menghabiskan waktu secara teratur untuk waktu yang lama, pada saat penyakit abadi salah satu anggotanya. Bukan hanya ini tetapi secara umum ditemukan bahwa beberapa perselisihan lain mulai berkembang dalam skenario yang suram ini.

‘Mencegah lebih baik daripada mengobati’, dengan mematuhi pepatah bijak ini, banyak keluarga mendapatkan asuransi kesehatan dll untuk setiap anggota. Ini memberi mereka dukungan finansial yang besar dari pemerintah. Sementara banyak keluarga yang mampu memberikan perawatan jangka panjang melalui tabungan pribadi mereka sendiri. Hal ini memungkinkan mereka untuk membelanjakan berapa pun jumlah yang mereka inginkan sesuai dengan kebutuhan mereka tanpa mengklarifikasi dan menunggu bantuan dari lembaga eksternal.

Peran Pemerintah

Pemerintah masing-masing negara memfasilitasi bantuan untuk pasien perawatan jangka panjang. Kepedulian pemerintah dimaksudkan terutama bagi mereka yang belum mampu menabung dengan baik dan membeli polis asuransi sepanjang hidup mereka karena gaji yang rendah. Administrasi Veteran (VA) dimaksudkan untuk memberikan perhatian kepada semua veteran dan mitranya. Para veteran yang diurus sebagian besar adalah bekas tawanan perang, mereka yang penghasilannya berkurang dan mereka yang menjadi cacat karena pengabdiannya. Medicaid, sebuah perusahaan gabungan federal dan negara bagian mencari perawatan pasien lansia yang membutuhkan perawatan jangka panjang. Ada juga National Council on Aging yang bekerja di bidang memberikan bantuan online kepada orang tua, memberi tahu mereka tentang jenis manfaat apa yang dimaksudkan untuk mereka. Organisasi nirlaba ini menyajikan daftar sekitar 1300 program yang dibagi dari satu negara bagian ke negara bagian lain.

Perencanaan Pribadi

Itu selalu bijaksana untuk mengumpulkan uang Anda sendiri yang dapat digunakan dalam keadaan darurat apa pun. Rabun dekat ini bisa membuat masa depan Anda dan keluarga lebih bahagia meski dalam situasi terburuk. Uang dibutuhkan di semua lapisan masyarakat. Bahkan jika Anda menabung satu sen sehari sejak masa kanak-kanak, itu akan sangat membantu dalam jangka panjang. Jadi, lebih baik menjadi bijak hari ini daripada menyesali hari esok.

 

 

Leave a Comment